Tips Sederhana Biar Cepat Hamil

Mengkonsumsi makanan makanan sehat terutama yang banyak mengandung kalcium, sayuran berwarna hijau, buah buahan yang kaya vitamin C, dan banyak minum air. Beberapa riset terakhir juga menunjukan bawah teh membantu meningkatkan kesuburan.

Kenapa usai berhubungan keluar lagi, semua itu berhubungan dengan gaya gravitasi dan juga panas tubuh. Jadi itu merupakan hal yang normal. Meskipun spermanya keluar, sel maninya sudah bergerak keatas masuk ke rahim untuk bertemu dengan sel telur (oosit). Selama sel telur dan sel mani normal, tidak akan membuat sulit hamil, meskipun cairan semen banyak yang keluar.

Ada tips ringan biar cairan sperma tadi tidak keluar :
yaitu dengan mengganjal bokong wanita dengan bantal usai berhubungan intim atau bisa juga dengan mengangkat kaki ke tembok, tujuannya biar cairan sperma cukup lama di dalam miss V.
Frekuensi juga perlu diperhatikan, yang baik adalah berhubungan intim 2-3 kali seminggu, jangan terlalu sering. Karena proses pematangan sel mani perlu waktu sekitar itu.
Untuk waktu terbaik biar cepat hamil adalah pada saat masa subur, yaitu kira2 hari ke 12-17 dari siklus menstruasi.

Catatan :
1. Cobalah minum jus wortel dan tomat setiap hari
2. Upayakan menu setiap hari menggunakan bahan dasar kerang hijau
3. Selain itu tingkatkan stamina dan organ reproduksi dengan makan toge, kacang hijau serta susu kambing


Ada 5 Tips Mudah yang bisa para calon Ayah lakukan agar kesuburan tetap terjaga:
1. Pola hidup sehat
Diantaranya stop merokok dan konsumsi alkohol, olah raga yang cukup dan teratur.
2 . Pola Makan Sehat
Gaung 4 sehat 5 sempurna tetap harus dipertahankan. Cobalah untuk mengubah pola makan yang tidak sehat misalnya makanan junk food,softdrink atau yang mengandung pengawet.Demi kesuburan dan calon penerus, praktekkan pola makan yang seimbang kandungan gizinya dan mendukung kesuburan, misalnya makanan yang mengandung vitamin C seperti buah jeruk,kiwi dan paprika dan seng seperti udang dan tiram.
3. Kurangi berat badan
Berat badan berlebih atau kegemukan bisa mengurangi kesuburan pria, apalagi dikombinasikan dengan penyakit seperti diabetes. Usahakan untuk mengurangi berat badan dengan diet sehat dan olah raga teratur.
4. Stop konsumsi obat-obatan terlarang
Semoga tidak ada Bapak yang mengkonsumsi obat-obatan terlarang seperti kokain,marijuana atau ekstasi yang merupakan racun bagi tubuh dan menurunkan kualitas dan kuantitas sperma.
5. Monitor suhu testikel
Mungkin ada Bapak yang tidak menyadari jika testis terkena suhu yang panas/tinggi bisa mempengaruhi produksi sperma. Misalnya mandi sauna dan mengemudi mobil dan duduk terlalu lama. Monitor secara rutin suhu pada testikel sangat membantu kesuburan pria.
Gunakan juga celana dalam boxer yang terbuat dari katun.Hindari memakai celana dalam yang ketat.

Demikian 5 Tips mudah agar tetap menjaga kesuburan para pria. Kelihatannya mudah, namun tidak semudah yang dikatakan.Oleh karena itu diperlukan komitmen yang tinggi dan niat yang kuat untuk menjalaninya. Peranan dan dukungan istri juga sangat membantu keberhasilan terapi ini.
Demi kesehatan dan kehadiran sang buah hati, pasti para suami siap melaksanakannya.
Tetap semangat.

Mau hamil? Coba Posisi Seks Ini!
Mau Hamil?--bagaimana posisi seksual terbaik untuk dapat hamil ya?, dan posisi seks yang bagaimana yang harus dihindari ? mengapa?
Mau Hamil?--Bagaimana posisi seksual terbaik untuk dapat hamil ya?, dan posisi seks yang bagaimana yang harus dihindari ? Mengapa?

Walaupun belum terdapat bukti bahwa posisi seksual tertentu lebih baik dari posisi seks lainnya untuk dapat meningkatkan kemungkinan hamil, karena kehamilan selalu mungkin terjadi selama penis berada dalam vagina sewaktu ejakulasi.

Tetapi bagi anda yang mendambakan kehadiran si kecil, tidak ada salahnya mencoba tips posisi seks yang terbaik untuk dapat hamil. Selain dari posisi seksual, ada banyak hal yang dapat anda lakukan untuk dapat meningkatkan kemungkinan anda untuk dapat hamil. Dan banyak faktor juga yang mempengaruhi kemungkinan untuk dapat hamil.

Yang akan dibahas sekarang adalah apakah posisi seks yang terbaik yang dapat dilakukan untuk pasangan yang menginginkan buah hati atau mau hamil?

Posisi pria diatas adalah yang terbaik untuk mencoba hamil. Letakkan sebuah bantal kecil dibagian panggul anda, sehingga panggul anda beristirahat untuk menampung sejumlah sperma selama 15 menit atau lebih. Dan memudahkan sperma berenang ke dalam rahim.

Jangan menggunakan bantal yang besar akan menyebabkan sperma tergenang dibelakang rahim saja dan sulit untuk berenang untuk meraih sel telur. Sehingga menjadikan usaha anda sia-sia saja.

Sedangkan Posisi seksual yang sebaiknya di HINDARI bila anda ingin hamil adalah posisi wanita di atas, duduk atau berdiri, yang akan menyebabkan sebagian dari sperma keluar dan hanya tersisa sedikit sperma yang mencoba berjalan kearah sel telur.

Posisi seksual hanya salah satu dari banyak hal yang dapat anda coba dalam berusaha untuk mendapatkan si buah hati atau ingin hamil. Semoga berhasil.
:)

Tauge Manfaatnya?
Hingga saat ini tauge dipercaya sebagai bahan pangan untuk meningkatkan kesuburan (antimandul). Kepercayaan tersebut timbul kemungkinan terkait dengan kenyataan bahwa tauge adalah sumber vitamin E (alfa-tokoferol) yang cukup potensial. Vitamin E memiliki fungsi antara lain untuk meningkatkan fertilitas (kesuburan). Itulah sebabnya pasangan yang ingin segera memiliki keturunan sangat dianjurkan untuk mengonsumsi kecambah.

Vitamin E merupakan antioksidan yang dapat melindungi sel dari serangan radikal bebas. Dengan mengonsumsi tauge, ada kemungkinan vitamin E-nya akan melindungi sel-sel telur atau spermatozoa dari berbagai kerusakan akibat serangan radikal bebas.

Serangan radikal bebas pada spermatozoa kemungkinan dapat menyebabkan sel tersebut cacat. Misalnya terjadi abnormalitas pada bagian ekor atau kepala, sehingga mempengaruhi mobilitasnya (daya gerak) dalam mencapai dan membuahi sel telur. Akibatnya, sulit terjadi proses kehamilan. Sebaliknya, serangan radikal bebas pada sel telur wanita juga akan berdampak buruk, sehingga proses pembuahan tidak dapat berlangsung dengan baik. Fungsi lain dari vitamin E antara lain untuk menghambat proses penuaan.

Ingin Hamil – Apa Harus Sering Melakukan Hubungan Seks ?
Ingin hamil, apa harus sering melakukan hubungan seksual? Bingung apa harus sering melakukan hubungan seks atau dijarangkan ya untuk meningkatkan kemungkinan hamil, jawabannya ------
Ingin hamil, apa harus sering melakukan hubungan seksual? Jawabannya adalah tergantung dari setiap pasangan.

Karena tidak ada angka khusus yang dapat menentukan berapa kali seseorang harus melakukan seks untuk dapat hamil. Ada wanita yang hamil hanya dengan hubungan seksual satu kali saja tapi yang lain memerlukan waktu yang lebih lama.

Bila pasangan anda memiliki sperma yang normal dalam jumlah dan kualitas, anda dapat melakukan setiap hari saat masa subur anda. Jadi jumlah dan kualitas sperma pasangan anda mempengaruhi seberapa sering anda perlu untuk melakukan hubungan seksual untuk dapat hamil.

Jadi sebenarnya pertanyaan ini harus dibalik yaitu seberapa ‘sering’ anda melakukan hubungan seksual pada ‘waktu’ yang terbaik atau tepat untuk terjadinya konsepsi.
Baca selengkapnya tentang: Tips Untuk Menilai Masa Subur.

Berdasarkan teori yang dapat disarankan adalah anda sebaiknya ‘tidak melakukan hubungan seksual’ untuk 3-5 hari sebelum masuk ke masa subur,kemudian anda dapat melakukan seks setiap hari mulai dari 2 hari sebelum ovulasi (masa subur) sampai 3 hari setelahnya.

Ingatlah yang terpenting saat melakukan hubungans seksual anda berdua menikmatinya dan merasa nyaman dengan apa yang anda lakukan. Bila anda melakukan seks setiap hari dan hanya merasa tertekan maka hanya akan menambah stress yang akan mempersulit terjadinya konsepsi.

0 komentar:

Poskan Komentar